Cari

Paket Wisata Pulau Tidung

Tips Memilih Paket Wisata Pulau Tidung??? Berikut adalah tipsnya :

Tentukan dahulu tanggal keberangkatannya dengan jumlah pesertanya jauh-jauh hari agar rencananya lebih matang (idealnya 1 bulan sebelum keberangkatan), usahakan untuk memilih tanggal yang tidak terlalu ramai atau bisa memilih pada hari biasa terutama hari kamis - jumat.

Menghubungi agen travel wisata Pulau Tidung yang terpercaya dan mempunyai reputasi baik, silahkan hubungi agen wisata yang asli Pulau Tidung karena mereka rata rata menguasai medan.

Jika Anda sudah menekan agen travel wisata Pulau Tidung yang sesuai dengan pilihan Anda, tanyakan hal-hal berikut kepada mereka :
  • Penginapannya seperti apa? letaknya dimana? apakah ditengah atau view laut? Kamarnya ber-Ac atau tidak? Kapasitas satu raumahnya berapa orang? Apakah digabung dengan kelompok lain ataukah hanya kelompok Anda saja, fasilitas di penginapan apa saja?
  • Selama kegiatan apakah digabung dengan kelompok lain atau tidak? seperti snorkeling itu 1 kapal rame-rame atau hanya kelompok Anda saja?
  • Jika ada fasilitas sepeda disana, tanyakan apakah sepedanya layak atau tidak untuk digunakan? apakah sepedanya bisa dipakai selama disana atau cuma 1 hari saja?
  • Tanyakan juga kepada travel Anda siapa yang akan mendampingi selama di Pulau, apakah ada guide lokalnya atau tidak? Guide lokal tentu lebih menguasai lapangan dibanding yang lain.

Selamat berwisata ke Pulau Tidung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...