Cari

Wisata ke Pulau Tidung

Pulau Tidung, adalah pulau kecil di gugusan Kepulauan Seribu Jakarta. Dapat di tempuh dengan kapal dari Muara Angke dan memakan waktu sekitar 3 atau 4 jam. Pulau Tidung, masih terlihat asli layaknya sebuah kampung, belum terlalu banyak turis apalagi turis mancanegara.

Pulau Tidung memiliki dua pulau, yaitu Tidung besar dan Tidung kecil. Kedua Pulau dihubungkan oleh jembatan kayu yang terbentang sepanjang dua kilometer. Air laut yang masih jernih dan terlihat berwarna biru begitu menggoda siapapun untuk terjun dan mengarunginya. indah dan memberi kesan segar.

Menyusuri Pulau Tidung besar atau kecil bisa menggunakan sepeda kayuh yang bisa di sewa dari warga setempat. Anda akan merasakan petualangan yang berbeda dan menyenangkan. Cukup untuk menghilangkan rasa bosan dengan keruwetan jakarta yang semakin tidak menentu.

Tak ada salahnya berwisata ke Pulau Tidung, jika anda merasa bingung untuk menentukan pilihan tempat berlibur. soal penginapan, jangan harap anda menemukan penginapan layaknya hotel di Bali. Anda bisa menginap di rumah warga dan bisa menemukan pengalaman baru menikmati kesederhanaan mereka. atau bagi anda yang terbiasa tidur di tenda, bisa membangun tenda di tepi pantai.. Semua terserah anda..

Berminat Wisata ke Pulau Tidung?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...